Mencintai-Nya


Aku mencintain-Nya
Tapi aku takut pernytaanku adalah dusta
Sebab perilakuku tidak sebagaimana para pecinta

Aku menyayangi-Nya
Tapi aku takut pernytaanku adalah dusta
Sebab menyatakan cinta adalah hal yang mudah
Dan cinta butuh pembuktian!
Namun tidak ungkapan, dongeng, maupun khayalanmu dimasa depan

Tapi mengapa engkau harus pergi?
Setelah aku mendapatkan apa yang aku cari
engkau pernah bilang padaku
Untuk datang padamu
Ketika aku kehilangan roh dalam jalan cinta

Aku mendatangimu
Engkau pergi
Kemana aku harus mencarimu
O... Banteng tangguh dari konya

Karena semenjak engkau kenalkanku pada-Nya
Aku mulai mencintai-Nya
Dan semenjak mencitai-Nya
Dirinya lebih berharga dari surga yang Dia tawarkan

Sedari dulu aku ingin menari
Aku ingin menari bersama-Nya
Dalam lantunan doa-doa dan mantra para petapa

Tapi maafkan aku
Tarianku tak seindah Ibrohim
Yang menari dalam jilatan api
Tarianku tak seyeratur bumi
Yang mengelilingi bima sakti

Mungkin
Aku butuh beberapa tetes anggur cinta lagi
Agar aku mabuk
Hilang kesadaran
Dan akhirnya menari tanpa pengetahuan

Slawi, 1 Febuari 2019


Rizki Eka Kurniawan




Posting Komentar

0 Komentar